Jumat, 04 Oktober 2013

Saya sangat menggemari Raisa

Raisa Andriana,penyanyi yang mempunyai suara bagus dan wajahnya yang cantik. Pertama kali saat saya mendengarkan sebuah single nya di suatu radio dua tahun yang lalu saya langsung suka banget sama lagunya tapi belum pernah liat orang nya sih,terus lama kelamaan dia sering tampil di TV saya jadi tau deh dia yang mana. Setelah ngeliat dia ,saya langsung semakin suka banget sama dia karena selain suaranya bagus ternyata orang nya cantik banget :D dan bikn iri hahaha. Jadi semakin suka terus saya nge follow twitternya yang username nya raisa6690 ,unik ya user namenya.Itu artinya dia yang lahir pada tanggal 6 Juni tahun 1990,dan ulang tahunnya Raisa tuh beda sehari doang sama saya hahaha jadi berasa adik kakak deh ya tapi ga mungkin juga sih ya :| . Makin kesini makin ngefans banget sama dia karena dia gak sombong sih orangnya terus baik gitu keliatannya ya walaupun saya ga pernah ngobrol sih sama dia ,tapi udah keliatan sih dia mempunyai kepribadian yang baik dan smart juga. Walaupun saya ngefans kebangetan ya jujur aja saya cuma sekali ngeliat dia manggung dan itu juga di Mall deket rumah,ya soalnya dia kalo manggung tuh jauh-jauh saya kan jadi susah buat kesana nya,tapi saya selalu liat di youtube kalo dia abis manggung,pokoknya semua nya deh tentang Raisa di youtube udah saya tonton. Ya pokoknya saya ngefans banget sama dia dan bakal terus-terus ngefans sama Raisa sampai kapan pun juga. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar