Senin, 07 Oktober 2013

DIA

Dia yang berani masuk ke dalam kehidupan ku

Dia yang awalnya hanya bisa cuek

Dia yang akhirnya bisa menyayangiku

Dia yang sangat mengerti mau ku

Dia yang sangat menerima segala kelebihan dan kekurangan ku

Dia yang selalu mengabulkan permintaanku

Dia yang selalu terkadang menyebalkan sekali

Dia yang selalu mengingat hal kecil tentang diriku

Dia yang selalu ada disaat apapun itu

Dia yang selalu membuat ketawa bahagia

Dia yang terkadang membuat air mata ku jatuh

Dia yang selalu sabar menghadapi ku

Dia yang selalu bertahan untuk diriku

Dia yang terkadang pergi tapi akan selalu kembali

Dia yang tidak romantis tapi selalu mebuat hal yang sangat berkesan

Dia yang terlihat cuek padahal selalu mengingat 

Dia yang tak pernah lupa semua moment saat bersama ku

Dia yang selalu membuat ku nyaman 

Dia yang selalu menyemangati ketika aku runtuh

Dia yang sering bikin emosi karena sifatnya

Dia yang sering tidak mempercayai saya 

Dia yang terkadang galak dan judes!

Dia yang meng imami saya sholat ketika saat bersama tiba waktunya sholat

Dia yang suka ngatain saya seperti anak kecil 

Dia yang jarang bilang I love you

 

Dia....yang sangat aku sayangi, aku harapkan untuk tetap selalu menemani saya...karena dia seorang kekasih,teman,sahabat,dan kakak. Dan  semoga menjadi Imam buatku kelak :)

D&D

 



1 komentar: