Sabtu, 10 Desember 2011

My feel ohhh so painful :(

Bagaimana bisa seseorang yang dicintai selama satu tahun lebih tidak pernah percaya sama sama gw , kayaknya aneh banget! tapi itu emang kenyataan yang gw alamin saat ini .Sakit rasanya kalo gak DIPERCAYA sama orang apa lagi itu orang yang kata nya sayang sama kita . Ini nyata ternyata gw alamin , setiap kali gw ngomong pasti itu dibilang bohong , sepik dan lain-lain. This is not good :( sangat menyakitkan sekali , Apa tampang gw ini tampang penjahat? penipu? playgirl ?! ohhhh gak banget itu bukan gw banget! Dari dulu udah berapa kali gw pacaran demi deh ya gw tuh gak pernah sama sekali yang namanya SELINGKUH!! itu tuh gak ada dikamus gw sama sekali. yang ada gw sering diselingkuhin atau disakitin sama cowok oke lah no problem bagi gw karena gw sangaat amat percaya sama yang namanya karma!!! dan emang terbukti , semua cowok dari dulu yg pernah nyakitin gw setelah nyakitin gw PASTI mereka ngejar-ngejar gw lagi, gw juga gak tau kenapa itu bisa terjadi hahaha gw kira mimpi ternyata enggak! makanya gw sama sekali gamau yang namanya nyakitin perasaan pasangan gw apa lagi orang itui gw sayang banget !!! Tapi baru kali ini gw punya rasa yang besar sama cowok TAPI dia gak pernah percaya sama gw :'''''''''(( you must know itu sangat menyakitkan buat gw :(( tapi gw bisa apa ? gw yakinin gw dibilang spik alaaaah rasanya pengen kelaut trus gw kelelep dah dilaut!! biar sadar aja dia yang gak pernah percaya sama gw ,dia pacar gw sayang gw sayang tapi kenapa dia gak pernah percaya sama gw , gw bingung , gw mesti tanya kesiapa , gw tanya kedia juga percuma pasti dia cuma bilang "Iya iya sayang aku percaya heuuh" tapi  gw yakin banget ya didalem hatinya dia tuuuuh gak percaya sama gw gw yakin deh 10000000% . ohhh DIWAAAAAAAAAAAAAAN! gw mesti gimana sih gw mesti apa gw bingung gw lelaaaah jadi orang yg gak pernah dipercaya sama pacarnya sendiri, gw selalu dituduh selingkuh padahal apa ,kata selingkuh gak ada dan gak akan ada dikamus hidup gw asal lo tau itu !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar