Minggu, 11 Desember 2011

DEEP MY DREAM

Setiap malam aku selalu menatap lampu yang ada dikamar aku, aku selalu memikirkan masa depan ku ,bagaimana kah masa depan ku ,aku juga gak tau . Tapi yang pasti setiap malam aku selalu berdoa agar aku menjadi seorang anak yang sukses aku pengen membuat orang tua ku menangis bahagia & bangga . Ya Allah aku hanya ingin membuat orang tua ku bahagia kelak dengan semua mimpi-mimpiku yg terwujud , aku sangat mencitai orang tua ku , aku hanya bisa terus berusaha dan berdoa untuk kebahagian orang tua , bagaimana pun aku kemarin ,jeleknya aku kemarin tapi esok aku ingin menjadi yang terbaik buat bapak sama mama ku , setiap berangkat kuliah aku selalu ngomong sendiri dijalan "Ya Allah kalo nanti aku gak bisa membahagiakan orang tuaku , lebih baik engkau ambil nyawa ku sekarang juga ,daripada aku tidak bisa membahagiakan orang tua ku "
              Ya Allah tuntunlah aku supaya bisa menjadi seorang anak yang berguna untuk orang tua ku yang bisa membahagiakan mereka nanti , aku hanya ingin itu ya Allah aku ingin membalas semua jasa-jasa mereka untuk ku , ya Allah kabulkan doa ku ... Amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar